Tips Cepat Hamil panduan khusus dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Baca Juga

PJ Blog | Setiap pasangan suami istri yang tentunya telah menikah secara syah atau resmi tentu sesegera mungkin ingin memiliki buah hati atau momongan. Juga bisa dipastikan bahwa semua pasangan ingin memiliki keturunan dari darah daging mereka sendiri. Pada sebagian orang mungkin keinginan mereka mempunyai momongan lama belum terwujud bahkan ada yang sampai menunggu 2 tahun, 3 tahun, bahkan 5-6 tahun lebih belum juga memiliki seorang anak atau momongan.

Dalam upaya mengatasi berbagai problematika tersebut, tentu pasangan suami istri akan berusaha kesana kemari, berbagai cara dilakukan mulai konsultasi ke dokter, periksa ke Puskesmas atau Rumah Sakit dan tentunya kita harus selalu berdoa kepada Allah SWT yang Maha Pemurah lagi Penyayang agar segera dikaruniai momongan

Berbagai cara telah ditempuh mulai tanya-tanya dan sebagainya hingga mencoba search di Google dengan mengetikkan ” cara cepat hamil ” atau ” tips cepat hamil ” lalu kemudian buka satu persatu website di hasil pencarian, tetapi lama-lama rasanya cape sendiri dan pusing tidak tahu mana yang mesti mulai dilakukan saking banyaknya informasi mungkin itulah gambarannya, atau mungkin kita sangsi atau takut dengan isi tulisan tersebut karena ditulis oleh orang yang tidak dikenal

Terkait mengenai masalah sulit untuk bisa dan dapat segera hamil bukanlah masalah yang sepele, berbagai tekanan batin dan emosional hingga tekanan dari orang-orang sekitar bahkan kecemasan akan keutuhan rumah tangga pun muncul, juga beragam macam kecemasan lainnya ikut memperparah masalah kita hingga rentan menyebabkan stress yang berakibat kita semakin sulit untuk dapat segera hamil.

Dalam dunia internet tentunya kita jangan asal baca juga asal percaya, karena tidak semua artikel yang anda baca di internet dapat dipertanggungjawabkan keakuratannya menurut ilmu medis. Ada banyak sekali blog atau website hanya mengutip dan mengumpulkan ringkasan dari berbagai website lain atau dalam bahasa kerennya copas (copy paste).

Nah untuk menghindari berbagai artikel yang keakuratannya masih diragukan sebagaimana tersebut diatas kita seharusnya mencari informasi dari orang yang benar-benar mengerti mengenai kehamilan, salah satunya yaitu Dr Rosdiana Ramli SPoG yang mana beliau adalah salah seorang ahli kehamilan dan juga penulis buku yang bisa memberikan solusi bagi masalah anda dengan akurat berdasar pada ilmu kedokteran.

Adapun buku yang ditulis oleh Dr Rosdiana Ramli SPoG mengulas dengan lengkap berbagai hal mengenai makanan dan minuman yang harus suami dan istri hindari agar dapat hamil, hal-hal sepele namun berakibat besar dalam masalah kehamilan, tips menghitung masa subur dengan akurat, dan tips melakukan program hamil yang efektif untuk keluarga kita yang ingin segera mendapatkan kehamilan.

Bagi yang akan atau berminat membeli buku tersebut, dapat mengklik tautan berikut ini <<<<<<KLIK>>>>> juga bisa mengklik banner atau foto dibawah ini, anda akan dibawa masuk pada menu pembelian buku, dan anda dapat memesan atau membelinya secara langsung, semoga anda, istri anda keluarga anda yang ingin segera mendapat momongan segera terwujud. Aamiin