Cara internetan gratis dengan memakai aplikasi Psiphon Pro

Baca Juga

PJ Blog | Bicara internetan gratis pastinya sih hampir semua orang menginginkannya terutama kita-kita yang berpanghasilan pas-pasan, termasuk admin blog ini lah hehehehe. Oh ya melalui blog ini admin akan berbagi cara internetan gratis pada HP Android tentunya dengan meng install aplikasi Psiphon Pro. Mungkin dari pembaca semua bertanya-tanya nih, bener gratis atau penipuan ini?. Berdasar pengalaman admin dalam menggunakan aplikasi ini 100% gratis dengan syarat pulsa maupun paket data 0 alias tidak ada.

Dalam website resminya https://psiphon-pro.en.uptodown.com/android Psiphon Pro adalah alat navigasi kode terbuka yang dirancang untuk membantu jutaan pengguna dari seluruh dunia melompati kecaman bahwa sekelompok negara menderita kebebasan berekspresi karena penyensoran yang ekstrem dari beberapa bagian Internet. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyamarkan koneksi Anda dengan menggunakan VPN beserta teknik penyembunyian SSH dan HTTP Proxy.

Begitu kita memulai aplikasi, kita akan terhubung ke server Psiphon Pro yang menjamin kita mengakses halaman web apa pun di seluruh dunia melalui jaringan proxy yang menghindari kita mengalami risiko tertangkap di sepanjang jalan. Dengan kata lain, kita bisa leluasa dan anonim menjelajah internet. Versi Psiphon ini dibiayai melalui iklan yang berarti kita harus melihat iklan setiap kali Anda menggunakan layanan ini. Tapi, ini adalah harga kecil untuk membayar layanan berkualitas tinggi ini.

Langkah pertama sebelumnya kita harus mengunduh atau mendownload aplikasi ini melalui google play atau play store, setelah terunnduh atau terinstall langsung buka saja aplikasinya dan pastikan pulsa anda, paketan anda kosong atau tidak ada dan juga paket data harus anda aktifkan, setelah itu akan tersambung ke jaringan proxy yang aman, apl memungkinkan Anda menjelajahi perambannya sendiri tempat Anda dapat menambahkan favorit, menyiapkan beranda, dan hal lain yang dapat Anda lakukan dengan peramban lainnya. Aplikasi Psiphon Pro tentunya merupakan aplikasi yang sangat menarik bagi pengguna Android yang harus berurusan dengan jenis masalah penyensoran ini. Hal yang sama bisa dikatakan bagi pengguna yang ingin menjelajah secara anonim, tanpa meninggalkan jejak di setiap halaman yang mereka kunjungi.

Selamat mencoba ya sobat, semoga berhasil menjelajahi dunia maya secara gratis, kenceng dan jangan lupa untuk digunakan dengan sebaik-baiknya