Cara Trading Forex agar selalu beruntung gabungkan Ilmu Jawa Kuno ini dengan Ilmu Trading

Baca Juga

Bebenet | Bermain Trading forex itu mempunyai resiko tinggi dan juga mempunyai keuntungan yang tinggi. Jika para trader tidak mengetahui cara bermain forex, mereka bakal mendapatkan pukulan pahit karena merugi dalam sekejap. Maka dari itu besarnya tantangan dalam dunia trading forex ini membuat kita supaya lebih mempelajari cara bermain forex yang paling aman. Belajar dari pengalaman yang saya sendiri (Admin Bebenet) alami, awal mulai trading saya sering Loss alias modal habis, tetapi atas saran orang-orang sepuh (Sepuh: Orang tua, baik usia maupun keilmuannya yang dihormati oleh warga desa) maksud dari admin sepuh disini adalah orang yang ahli dalam bidang ilmu spiritual jawa.

Awalnya saya hanya dapat cerita dari orang-orang, tetangga, saudara dan juga teman bahwa para penjudi-penjudi itu sulit dikalahkan oleh orang awam, mereka (para penjudi) banyak menangnya karena punya ilmu, baik itu ilmu judi maupun ilmu mistisnya "katanya". Sayapun makin penasaran ada tetangga yang ingin dapat arisan itu minta saran kesesepuh dan beliau kasih saran ternyata dapat juga dan itu tidak hanya satu dua orang. Penasaran saya pun menjadi-jadi waktu itu ada pedagang keliling mau jualan di pasar dengan menggelar tikar seadanya dan minta saran kesesepuh tadi dagangannya pun ludes habis. Kejadian yang saya ketahui ini tidak hanya satu atau dua kali saja melainkan berkali-kali. Saya berfikir ilmu ini kira-kira kalau untuk trading forex pasti cocok lah, saya coba saja minta ilmunya "Pikir saya".

Setelah penasaran saya kian menjadi-jadi akhirnya saya putuskan untuk bertanya, kira-kira ilmu ini ilmu apa, ternyata yang mereka gunakan adalah ilmu arah mata angin. Saya percaya sejak dahulu orang Jawa telah mempunyai “perhitungan“( petung Jawa ) tentang pasaran, hari, bulan dan lain sebagainya. Perhitungan itu meliputi baik buruknya pasaran, hari, bulan dan lain sebagainya. Ilmu perhitungan jawa terbukti hingga saat ini pun masih dipergunakan mulai hari baik untuk menikah, untuk bepergian, untuk mengadakan hajatan dan lain sebagainya.

Dalam ilmu hitungan arah mata angin beda hari juga akan bisa berbeda arah tentang hari baiknya atau hari keberuntungannya dalam perdagangan. Ilmu yang saya tahu ini mengacu pada jumlah neptu hari pasaran, misal : Hari Kamis Pahing = Kamis Neptunya 8 Sedangkan Pahing 9 jika dijumlah maka akan ketemu 8+9 = 17 maka arahnya akan ketemu arah tertentu, sehingga dalam berdagang termasuk didalamnya adalah Trading Forex menghadap arah sesuai hitungan jawa tadi akan banyak beruntungnya.

Bila anda ingin mencoba silahkan, baik untuk berdagang secara nyata maupun secara tidak nyata (online) tetapi saya tidak menyarankan ilmu sebagaimana tersebut diatas digunakan untuk kepentingan yang tidak baik atau melanggar agama yaitu judi dan sejenisnya. Untuk mendapatkan ilmu sebagaimana tersebut diatas kalau anda tinggal ditanah jawa tidaklah sulit.

Semoga Informasi ini bermanfaat