Contoh Surat Kuasa Penarikan Jaminan Container

Baca Juga

Peti kemas eks impor dibebankan biaya perbaikan atau reparasi kontainer saat dipulangkan ke depo empty, Hal ini menjadi alasan si pemilik barang harus membayar uang jaminan container dimaksud yang dibayarkan melalui perusahaan jasa pengurusan transportasi (JPT) saat hendak menebus delivery order (DO) kepada agen pelayaran. Jika ada claim kerusakan pada container tersebut maka biaya perbaikan akan dipotong pada uang jaminan. Jika tidak adanya klaim maka uang jaminan tersebut dapat ditarik kembali oleh si pemilik barang.

Untuk mengurus penarikan jaminan container dimaksud dapat dikuasakan kepada seseorang, baik kepada karyawan perusahaannya sendiri maupun orang lain yang "biasa" mengurusi hal tersebut. Adapun contoh Surat Kuasa dimaksud adalah sebagai berikut :



Buat sobat blogger yang menginginkan Contoh Surat Kuasa Penarikan Jaminan Container  dalam bentuk file .doc nya silahkan download disini. Untuk versi blog yang lebih nyaman, silahkan kunjungi : pustaka-surat.com. 

Contoh surat yang di posting di blog ini mungkin saja tidak sesuai dengan kaidah penulisan atau bahasa yang baik dan benar, oleh karena itu, jika teman-teman ingin menggunakannya, dimohon untuk mengoreksinya terlebih dahulu.

Terimakasih.


*jika ada yang merasa dirugikan / keberatan atas terbitnya contoh dokumen di atas, mohon menghubungi admin, agar dapat di hapus dari blog ini. terimakasih