Contoh Formulir Permohonan Perumahan Pekerja

Baca Juga

Seiring dengan program pemerintah mengenai pengadaan rumah bagi pekerja, diharapkan teman-teman Pengurus Serikat Pekerja lebih mudah dalam memfaslitasi anggotanya untuk memperoleh kredit perumahan.

Menindaklanjuti hal tersebut, bagi teman-teman pengurus Serikat Pekerja yang akan mengajukan permohonan kredit perumahan bagi anggotanya, kali ini pustaka-surat.com memberikan referensi / contoh permohonan tersebut, sebagai berikut :

Buat sobat blogger yang menginginkan Contoh Formulir Permohonan Perumahan Pekerja dalam bentuk file .doc nya silahkan download. Untuk versi blog yang lebih nyaman, silahkan kunjungi : pustaka-surat.com. 

Contoh surat yang di posting di blog ini mungkin saja tidak sesuai dengan kaidah penulisan atau bahasa yang baik dan benar, oleh karena itu, jika teman-teman ingin menggunakannya, dimohon untuk mengoreksinya terlebih dahulu.

Terimakasih.


*jika ada yang merasa dirugikan / keberatan atas terbitnya contoh dokumen di atas, mohon menghubungi admin, agar dapat di hapus dari blog ini. terimakasih