Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Untuk Diinspeksi

Baca Juga

Melanjutkan posting contoh surat terdahulu mengenai Surat Permohonan Izin Penyelenggaraan Angkutan Barang Khusus (Alat Berat atau Angkutan Limbah B3) ke Departemen Perhubungan, maka kali ini raesandriya.blogspot. memposting Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Untuk Diinspeksi (Dalam hal ini diinspeksi oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat) sebagai salah satu dokumen / surat yang harus disertakan dalam surat permohonan tersebut.

Sebenarnya Contoh Surat ini diberikan oleh pihak terkait kepada kita, namun dalam bentuk blanko, alias harus kita ketik kembali. Untuk itu, demi memudahkan sobat raesandriya.blogspot.com maka kami ketik kembali supaya sobat tinggal mengisi/melengkapinya saja.



Buat sobat blogger yang menginginkan Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Untuk Diinspeksi dalam bentuk file .doc nya silahkan download disini. Untuk versi blog yang lebih nyaman, silahkan kunjungi : pustaka-surat.com. 

Contoh surat yang di posting di blog ini mungkin saja tidak sesuai dengan kaidah penulisan atau bahasa yang baik dan benar, oleh karena itu, jika teman-teman ingin menggunakannya, dimohon untuk mengoreksinya terlebih dahulu.

Terimakasih.


*jika ada yang merasa dirugikan / keberatan atas terbitnya contoh dokumen di atas, mohon menghubungi admin, agar dapat di hapus dari blog ini. terimakasih