Nadila Ernesta Raih Asian Best Super Model 2011

Baca Juga



Jakarta Model sekaligus artis pendatang baru Nadila Ernesta mengharumkan nama Indonesia. Nadila meraih penghargaan 'Asian Best Super Model 2011' di Korea Selatan.

Di ajang tersebut, gadis kelahiran 4 Februari 1988 itu mempunyai saingan yang begitu berat. Di antaranya model-model dari Malaysia, China, Filipina, Hongkong, Singapura, India, Thailand, Vietnam, Taiwan, Jepang, Mongolia dan Korea Selatan. Namun akhirnya pemain film 'Hantu Rumah Ampera' itu bisa merebut penghargaan dari 'Model Star Award' atau 'Asia Best Super Model 2011 from Indonesia'.

"Ini kan ada 2 event sebenarnya. Event pertama yang ada jurinya di sana dan yang aku penjuriannya memang sudah dilakukan di Jakarta. Dan aku sudah tahu aku dapat award, tapi aku nggak kebayang rasanya menerima ini," jelas Nadila saat ditemui di Graha Obor, Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2011).

Nadila tidak menyangka mendapatkan penghargaan tersebut. Saat menerima award tersebut pun, putri dari Jessi Hamid dan Irine Iknata Imelda Hamid itu pun grogi.

"Senang banget, nggak nyangka. Ngga pernah ada di otak aku kepikirian dapat award. Sampai di sana ternyata segrogi itu yah, naik ke atas panggung untuk ketemu orang-orang asia lain," jelasnya.

Ajang yang diikuti Nadila bernama 'Asia Model Festival Awards 2011' yang diadakan pada 18-19 Januari 2011 di Korea Selatan. Ajang tersebut diikuti oleh 12 negara Asia dengan 24 peserta.
Sumber : http://us.detikhot.com/read/2011/01/24/195641/1553609/230/nadila-ernesta-raih-asian-best-super-model-2011?992204topnews