Indonesia pancen Houye

Baca Juga

 Mengingat kan kembali pada pesen para orang tua dulu belajarlah sampai ke negeri china, banyak hal memang kita harus belajar dari negeri tirai bambu tersebut.
Dari segi perdagangan orang china memang terkenal ulet dan lebih baik mengambil untuk sedikit tapi dagangan tetap laku.Prinsip ekonomi yang sangat bagus. dan memang sangat mujarap (bapak saya selalu menerapkan hal tersebut bila berdagang) .Namun tak kalah hebatnya negeri kita yang sangat kaya dan subur ini. tidak sedikit pengusaha yang sukses hanya dari jualan perko (emper toko)
Tidak sedikit pula ilmuwan yang menjadi tenaga ahli diluar negeri. Negeri kita sudah layak disejajarkan dengan China bahkan satu tingkaty lebih maju. Indonesia memang pancen Houye. Dengan keaneka ragaman budaya, pulau, bahasa tapi tetap satu.  Jadi pantaslah kalau kita pantas disebut indonesia pancen houye.
Dari dua negeri ini bila diadakan kerja sama yang menguntungkan (simbiosis mutualisme) tentunya akan menghasilkan hal yang sangat positif bagi negeri ini. Indonesia pancen houye memang pantas maju dalam segala bidang. kemajuan internet warga Indonesia pancen houye pun sangat membanggakan. Namun kita juga jangan lupa bersyukurke hadirat Sang Kuasa atas semuanya itu. Selamat Tahun Baru Gōngxǐ fācái,Kung hei fat choi,Kiong hi huat cai Semoga harapan menjadi kenyataan
Artikel di atas merupakan artikel dalam mendukung kontes SEO Gebyar Lunar Berbagi Dolar yang diselenggarakan mbak Dhana/戴安娜 selaku pencetus dan pemilik website(DhanaArsega.blog,DhanaOnline.com dan CafeBlogging.com)