Carissa Putri Optimis Tampilkan 'CATATAN SI BOY'

Baca Juga

Carissa Putri Optimis Tampilkan 'CATATAN SI BOY'
Sejak AYAT-AYAT CINTA, rupanya Carissa Putri ingin lebih menekuni karir di dunia film, selain profesinya sebagai model. Carissa pun dijadwalkan akan segera tampil dalam film remake terbaru untuk CATATAN SI BOY 2011, yang akan segera memulai proses syuting.
Ketika ditemui dalam acara peresmian film CATATAN SI BOY 2011 di Jl.Bangka V No.21D Pela Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/1) malam, gadis cantik ini pun membeberkan kegiatannya menjelang proses syuting yang akan dimulai 15 Januari nanti.
"Deg-deg-an sih sebenarnya sudah tinggal beberapa hari lagi syuting. Sebelumnya kita sudah melakukan reading selama lebih dari satu setengah bulan. Ada karantinanya juga di Lembang, semua pemain selama 5 hari di sana. Jadi antara satu dan lainnya sudah sangat dekat. Saya berharap film ini bisa bagus, masyarakat bisa menerima film ini," ungkap wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Fedi Nuril ini.
Carissa pun menyatakan bahwa dirinya cukup serius mendalami perannya, dengan proses reading yang dijalani dari pagi sampai sore, yang kesemuanya ditujukan demi kepuasan para penonton. Lantas, peran apa yang dimainkan Carissa dalam film yang pernah tenar di tahun 90-an ini?
"Saya berperan sebagai Tasya. Saya anaknya Nuke, dimana Nuke dulu itu adalah cinta pertamanya si Boy. Tasha adalah perempuan yang sangat straight forward, kalau ngomong juga to the point. Dia baik lah," aku Carissa.
Walau film ini sempat sangat tenar bahkan menjadi salah satu ikon di dunia remaja, namun Carissa dan para kru yang lain cukup optimis bakal bisa menyuguhkan sesuatu yang segar bagi para pecinta film Indonesia.
"Beban sih enggak tapi ya merasa ini tantangan. Jadi kita harus berusaha untuk menjadikan film ini yang dulu jadi legenda, kemudian juga bisa berbuat lebih baik lagi," pungkas gadis yang mengaku pernah menonton film yang dulu dimainkan oleh Onky Alexander ini di kala proses persiapan syuting. Sukses Carissa
Sumber : http://id.news.yahoo.com/kplg/20110116/ten-carissa-putri-optimis-tampilkan-cata-e966021.html