Bebas Atau Tidak, Ariel Ingin Terus Bernyanyi

Baca Juga

Ariel datang ke PN Bandung pukul 08.10 dengan menggunakan jaket abu-abu dan celana bahan hitam. Kekasih Luna Maya ini, terlihat segar dan santai. Agenda sidang kali ini adalah Tanggapan JPU atas Pembelaan dari Ariel. Kedatangannya pun langsung mengundang perhatian belasan fans yang meminta untuk berfoto bareng.

Tak bisa dipungkiri bahwa pesona Ariel tak redup kendati ia tersandung kasus video porno mirip artis ini. Bukan hanya penggemarnya saja, bos dari Musica Studios, Bu Acin juga tetap memberi dukungan kepada Peterpan, salah satu band yang bernaung di bawah Musica Studios. Bos Musica ini diakui Ariel kerap datang berkunjung ke Rutan Kebonwaru untuk membicarakan tentang album. Ariel merasa bersyukur atas semua dukungan yang ia dapat dari orang-orang di sekelilingnya ini.

"Kalau kita baik sama orang, orang juga akan baik sama kita, ya amin," tuturnya saat ditemui sebelum sidang dimulai. Dukungan juga tentunya datang dari teman-temannya di Peterpan yang tetap bersikukuh memasang Ariel sebagai vokalis Peterpan. Namun, Ariel sendiri tak ingin mengukur kekompakan hanya dari hal tersebut. "Enggak sih, jadi kompak nggak bisa dinilai dari sana, bisa diliat dari dalam, kalau masalah itu (ganti vokalis-red) tergantung sama keadaan," tegasnya.

Semenjak mendekam di Rutan Kebonwaru, aktivitas Ariel memang tak banyak berubah, terutama aktivitasnya bersama dengan Peterpan. Teman-temannya, Uki, David, Lukman, dan Reza rutin berkunjung untuk membicarakan mengenai album mereka. "Nggak ada sama aja, biasa hidup di jalan semuanya sama aja," tuturnya.

Kendati demikian, Ariel tak mau berlama-lama mendekam di rutan. Dan jalan untuk meraih kebebasan tersebut masih panjang. "Masih ada tahapan lagi. mudah-mudahan selesai sampai di sini, kalo gak selesai mau ga mau..," ucapnya menggantung. Apapun nanti vonis yang akan dijatuhkan kepadanya, bebas atau tidak, Ariel ingin tetap terus bernyanyi. "Kan kekuatannya di suara," ujarnya.

Jika nanti Ariel bebas, maka Peterpan akan mengumumkan nama baru yang telah mereka pilih bersama. "Nama si udah ada, cuma belum dikasih tau aja(ke publik)," kata Ariel memberi bocoran. Dan pula jika nanti ia telah bebas, apakah ia masih berniat tinggal di Bandung, dimana ia pernah dicekal?
sumber http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bebas-atau-tidak-ariel-ingin-terus-bernyanyi.html

"Ya ngomong dulu sama pak Dada (Walikota Bandung)," pungkasnya sambil tertawa