Cara Dapat Ratusan Dolar Dari Bisnis Afiliasi Paypal

Baca Juga

Bebenet | Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat. Paypal merupakan salah satu alat bayar untuk transaksi online di internet.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang melalui Paypal diantaranya adalah sebagai dengan cara mengikuti program affiliasi yang metode pembayarannya melalui PayPal dan juga dengan menjual produk-produk sendiri baik fisik maupun digital menggunakan PayPal dan lain sebagainya.


Pada artikel kali ini akan membahas tentang cara mendapatkan uang dari Paypal dengan mengikuti program referral dari PayPal yang diberi nama “Merchant Referral Bonus Program“. Untuk bergabung dengan program ini anda tidak perlu membayar uang sepeserpun. Anda cukup membuka akun PayPal dan anda akan mendapatkan uang hingga ratusan dollar jika ada orang lain yang membuka akun PayPal (Premier atau Business) melalui Anda.

Cara memulai program ini sangat mudah, yaitu: Anda harus punya akun PayPal (Bagi yang belum punya akun klik tautan berikut ini Klik>>>) perlu login ke akun PayPal Anda, setelah login, silakan Anda mendapatkan tautan referensi pribadi Anda , yang berada di Merchant Referral Bonus Program atau Program Bonus Perujukan Pedagan . Tautan ini dapat Anda gunakan pada email, banner, atau aplikasi bisnis Anda.

Setiap kali ada orang yang membuka akun PayPal melalui tautan Anda ini, maka dengan segera Anda akan menerima 0.5% dari volume pembayaran – hingga mencapai USD 1000 untuk 12 bulan pertama sejak orang tersebut membuka akun PayPal *).