Luar Biasa !!Cukup 5 Gelas Rebusan Daun Sukun Mampu Menyembuhkan Penyakit Jantung,Hingga Mencegah Kanker.

Baca Juga

Saat ini, biasanya daun sukun digunakan untuk pakan ternak. Tetap masih tidak sering orang yang tahu faedah lainnya dari daun sukun. Meskipun sebenarnya faedah daun sukun sendiri sesungguhnya sangat banyak. Daun sukun memiliki k4ndung4n kalium, yang begitu bermanfaat karena bisa menguraikan batu g!nj4l oleh karena itu bisa larut dengan mudah dan keluar dari tubuh bersamaan dengan uri*ne.

Dengan k4ndung4n nutrisi beberapa ini, tentunya manfaat daun sukun tidak dapat disepelekan. Selain yang diterangkan diatas, daun sukun juga memiliki k4ndung4n anti-oksidan.

Faedah Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional
Sebagai permulaan, daun sukun dapat digunakan untuk menangani persoalan kesehatan yang mudah. Contoh penyakit mudah yang dapat sembuh oleh daun sukun yakni :

Mengobati Panu, biasanya dipakai di Kepulauan Pasifik.
Mengobati sariawan, biasanya digunakan di India melalui langkah m3ngh4ncurk4n daun sukun lalu ditempelkan dibagian mulut yang terkena sariawan.
Mengatasi pegal, orang Betawi umum menggunakan rendaman daun sukun untuk merendam kaki.

Hal diatas hanya sebagian kecil dari faedah daun sukun. Studi terbaru telah perlihatkan bila daun sukun mempunyai faedah yang sangat hebat karena sebenarnya dapat mengobati penyakit gawat.

Daun sukun sebagai obat jantung 

Penyakit jantung mempunyai lantaran yang beragam jenis. Tetapi, yang seringkali berjalan yaitu penyakit jantung berjalan lantaran tekanan d4r4h didalam tubuh. Daun sukun dapat mengobatinya lewat cara :

Ambil daun sukun tua yang masih tetap menempel di pohon,
Bersihkan dengan air bersih,
Jemur daun sampai kering sampai air tersisa setengahnya,
Rebus daun sukun didalam panci dengan ukuran 5 gelas air.
Rebusan itu kemudian disaring dan pada akhirnya bisa diminum melalui langkah teratur. Ini akan sangat menolong pasien jantung.

Daun sukun sebagai anti-kanker 

Daun sukun memiliki tanda-tanda yang dimaksud anti-infl4m4si atau biasanya dimaksud anti r4d4ng. K4ndung4n ini bermanfaat untuk menghindar kanker sedini mungkin saja. Langkahnya yakni :

Satu lembar daun sukun tua di rebus,
Bersihkan bersih didalam panci yang telah di isi 5 gelas air,
Tunggulah sampai mendidih,
Berikanlah kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas,
Setelah mendidih, berikanlah kembali air beberapa 5 gelas.
Setelah system yang berulang-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum sampai habis.

Daun sukun sebagai obat penyakit gawat lain 

Faedah daun sukun tidak cuma terbatas pada hal yang sudah diterangkan diatas. Ada banyak penyakit-penyakit berat lain yang sebenarnya dapat sembuh oleh daun sukun. Sebagian orang sudah rasakan bila penyakit g!nj4l yang sudah lama mereka derita sembuh sesudah meminum ramuan rendaman daun sukun. Selain itu, penyakit hep4tit!s serta asam urat dapat juga sembuh. Perlu dicatat bila peneliti merekomendasikan bila daun sukun terbaik untuk obat yaitu daun sukun yang sudah tua dan berwarna kecokelatan.