Cara Mengobati Flu Dengan Cepat Menggunakan Daging Ayam

Baca Juga

Cara Mengobati Flu Dengan Daging Ayam - Flu atau Influenza ini memang merupakan penyakit yang sering dialami oleh banyak masyarakat, saking seringnya penyakit ini menjangkit masyarakat sampai-sampai obat untuk menyembuhkan flu ini dijual bebas di toko-toko. Penyakit flu(Influenza) ini disebabkan oleh salah satu virus yang berasal dari familia Orthomyxoviridae (Virus Influenza).

Cara Mengobati Flu Dengan Cepat Menggunakan Daging Ayam


Virus flu ( Influenza ) ini menular dengan melalui banyak cara, salah satunya adalah dengan menular melalui manusia dan juga unggas. Gejala yang ditimbulkan penyakit ini seperti demam, kedinginan (menggigil), batuk dan sakit kepala.Cara mengobati flu dengan daging ayam memang belum banyak dijumpai oleh masyarakat, tetapi cara ini sangat terbukti efektif untuk mengobati penyakit flu tanpa obat kimia yang penggunaannya jika berlebihan akan berakibat tidak baik.

Baca Juga - Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami 

Daging ayam memang memiliki kandungan yang dapat menyembuhkan penyakit flu dengan cepat, karena daging ayam dapat membantu mengeluarkan lendir yang berada di tenggorokan. Bukan hanya itu saja daging ayam juga memiliki berbagai manfaat seperti untuk membantu pertumbuhan tulang, menurunkan resiko serangan jantung, dan penambah nafsu makan.

Tetapi yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Mengobati Flu Dengan Daging Ayam, untuk lebih jelasnya silahkan simak tahap-tahap berikut ini.

Cara Mengobat Flu Dengan Daging Ayam :

1. Pertama Cuci Daging
Cucilah daging ayam sampai bersih, supaya terhindar dari bakteri-bakteri jahat yang dapat mengganggu kesehatan pada tubuh.

2. Kemudian Masak Daging
Setelah dicuci bersih silahkan daging ayamnya diolah sesuai selera, tapi yang saya sarankan yaitu diolah menjadi sup daging ayam.

Baca Juga - Tips Mencegah Botak Secara Ilmiah

Makanlah masakan daging ayam tadi selama 3x1 sehari sampai penyakit flu nya reda dan sehat kembali, ingat jangan mengomsumsi daging ayam berlebihan walaupun daging ayam baik bagi kesehatan tetapi kalau berlebihan akan berakibat buruk pada akhirnya.