Percakapan bahasa Inggris tentang Giving Suggestion

Baca Juga



Percakapan bahasa Inggris tentang Giving Suggestion

Hai semuanya, khusus buat kamu yang :
a.   Sedang mencari percakapan bahasa Inggris tentang giving suggestion,
b.   Sedang mendapatkan tugas membuat percakapan tentang Giving Suggestion,
c.   Sedang mencari contoh dialog tentang Giving Suggestion,
d.   Memerlukan contoh dialog tentang Giving Suggestion,
e.   Sedang mengerjakan PR bahasa Inggris tentang Giving Suggestion.
 
Tresno English ini bisa menjadi jawabannya. Karena .... pada kesempatan kali ini tepat sekali seperti apa yang sedang kamu semua cari yaitu Percakapan bahasa Inggris tentang Giving Suggestion. 

Percakapan bahasa Inggris tentang Giving Suggestion ternyata amat mudah karana percakapan ini sejatinya selalu ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Langsung saja silahkan disimak .....

Tresno
: due to the landslide in Clapar I could not go to school like usually.
: sehubungan dengan adanya musibah longsor di Clapar maka saya tidak dapat                            pergi ke sekolahan seperti biasanya
Fredy
 : really ? so you never go to school so far ?
:Benarkah ? jadi selama ini kamu tidak pergi ke sekolah ?
Tresno
: yeah, it has been almost a week at home.
:Ya, sudah hampir satu minggu di rumah
Fredy
: ow, don’t you feel bored at home ?
:Ow, tidakkah kau merasa bosan dirumah ?
Tresno
: actually I am so bored. I go to garden every day and I miss my English class with all students. I think the landslide does not really waylay your job right ?
: sebenarnya saya sangat bosan. Saya pergi ke kebun setiap hari dan saya tinggalkan kelas bahasa Inggris beserta banyak siswa. Saya kira longsor itu tidak begitu mengahalangi pekerjaanmu ya ?
Fredy
: yes it is. It could be said thet it is not my way hehe...
: ya si, booleh dibilang itu bukan jalanku hehhe..
Tresno
 : yes for you but not yes for me. Hehe. Clapar is my main way to get my school. So without Clapar I lost my way. I do not know when will this ends ? you know that it is so impossiible for me to pass Karangkobar, it will take three hours to get my school. Passing karangkobar is three times farer than passing Clapar.
: iya bagimu dan tidaklah iya bagi saya. Clapar itu jalan utama saya menuju sekolahan. Jadi tanpa Clapar ya saya kehilangan jalan. Saya tidak tahu sampai kapan ini akan berahir ? tahukah kamu bahwa tidak mungkin bagiku lewat karangkobar, akan memakan waktu tiga jam sampai di sekolahan. Lewat karangkobar itu tiga kali lebih jauh dari pada lewat Clapar.
Fredy
: I see... it will be really not evective for you. why do not you pass Worawari ? there are so many people including students pass there too.
: ow begitu...... jadinya tak effektif bagimu. Kenapa tidak lewat Worawari saja? Ada banyak orang termasuk juga para siswa lewat sana juga
Tresno
: I am afraid of crossing the river. There is no bridge there, is it ?
: aku takut menyebrangi sungai. Toh tidak ada jembatannya kan ?
Fredy
: yeah, but do not worry because as long as not flood, you can still cross the river. There are many people too who will help you to cross the river. They will help you drive your motorcycle. Just pass there will you ...
: ya, tapi jangan hawatir asalka tidak banjir kamu dapat menyebrang. Ada banyak sekali orang yang akan membantu kamu menyebrang. Mereka akan membantumu membawa sepeda motormu, lewat sana saja
Tresno
: mmmm thats good idea but I will not go to shool till I find the right solution for this. May be waiting for the alternative way ready to be passed.
: Mmmmm itu ide yang bagus tapi saya tidak akan pergi ke sekolahan sampai menemukan solusinya. Mungkin nunggu jalan alternatifnya siap dilewati.
Fredy
: so you will miss many English classes? How pitty all students.
: jadi kamu akan meninggalkan banyak kelas bahasa Inggris ? kkasihan ya siswa-siswa..
Tresno
: I feel so sad actually but I do not know what to do .
: Sebenarnya saya sangat sedih tapi saya tidak tahu haruus berbuat apa

Demikianlah pembahasan saya tentang Percakapan bahasa Inggris tentang Giving Suggestion semoga bermanfaat. Tetaplah di tresno English, terima kasih ....