SMS bahasa Inggris beserta artinya

Baca Juga



SMS bahasa Inggris beserta artinya

Berikut ini adalah beberapa sms menggunakan bahasa Inggris beserta artinya. Silahkan dibaca semoga bermanfaat buat kamu yang sedang mencari contoh sms yang menggunakan bahasa Inggris atau bagi yang sedang mencari bahan materi sms bahasa inggris. Ditulis dengan bahasa sehari-hari yang sangat mudah difahami.

 
1
Excuse me, I cannot go home today because I have many jobs in the school
Maaf, aku tidak bisa pulang hari ini karena ada pekerjaan yang menumpuk
2
Brother, could you please tell to mom and dad that I cannot go home early because I have to do English task together with my friends.
Kak, tolong bilang pada ibu dan ayah kalau aku tidak bisa pulang cepat karena harus mengerjakan tugas bahasa Inggris bersama teman-teman
3
Brother, I am so sorry that today I cannot go to your house because I am very busy at home.
Dek, saya minta maaf hari ini saya tidak bisa pergi ke rumahmu karena aku sibuk sekali
4
I tell you that I just lost my handphone, so you can send me message via facebook. Thanks.
Saya beritahukan bahwa saya baru saja kehilangan hp, jadi kamu dapat sms lewat facebook.
5
Vin, I hope this week we can visit him because I feel really uncomfortable.
Vin, aku harap minggu ini kita dapat mengunjunginya karena aku merasa sangat tidak enak
6
Just tell me soon if you have spare time to go to Wonosobo together. Thanks.
Kasih tahu aku jika kamu ada waktu luang untuk ke Wonosobo bersama. Trims
7
Sister, please tell mom that I would have sweet milk for dinner. Thanks
Kak, tolong bilang ibu kalau aku mau minum susu manis untuk makan malam, trims
8
Brother, don’t be angry if I seldom send you message because I just lost my handphone
Dek, jangan marah ya jika aku jarang sms karena aku baru saja kehilangan hp
9
Pick me up soon. Its heavy rain and I could not go anywhere. I am infront of the office
Jemput aku segera. Disini hujan lebat dan aku tidak bisa kemana-mana. Aku ada didepan kantor
10
When will you go to Wonosobo brother, I want to see you
Kapan kamu ke wonosobo? Aku ingin bertemu kamu.

Demikian dari tresno English. Silahkan baca materi-materi bahasa Inggris lainnya. Untuk kritik dan saran dapat ditulis dikolom komentar. Terima kasih