Cara dapat Uang Ratusan Dolar dari Hp Android

Baca Juga


Sahabat pada kesempatan kali ini saya akan share informasi tentang salah satu aplikasi pada smartphone android yaitu Tapcash Dengan menginstal Tap Cash Rewards di HP Android, sobat bisa berpeluang menghasilkan uang dengan mudah. Caranya sama seperti halnya Whaff rewards dan AdQuest, sobat akan diminta untuk instal aplikasi lewat Tap Cash Rewards ini dan setelah selesai instal sobat akan langsung mendapatkan dalam bentuk koin dollar yang nilai 1.000 koin dollar sama dengan 1$. Nah, untuk komisi dari instal aplikasi dari Tap Cash Reward berkisar antara 100 - 400 koin dollar atau senilai $0,1 - $0,4. Lumayan bukan??

Langsung saja ke tutorial instal apk Tap Cash Rewards dan cara memperoleh dollar dari Tap Cash Rewards dengan mudah.
  1. Download dan instal apk Tap Cash Rewards lewat Google play atau bisa download apk langsung disini. file cuma 2Mb.
  2. Setelah selesai instal Tap Cash Rewards, kemudain log in dengan menggunakan Facebook sobat agar bisa menjadi premium member, dimana kalo menjadi VIP member akan semakin besar komisi yang di dapat.
  3. Dan kemudian pilih menu Setting di pojok kanan bawah (lihat gambar), geser kebawah pilih "invited by" lalu masukan kode "5813153" agar langsung mendapatkan bonus senilai 200 koin dollar. Kalo tidak melakukan invite, tidak akan mendapatkan bonus cuma-cuma ini.hehe
     

    4.  Setelah melakukan invite, kita tinggal meng instal aplikasi yang di tawarkan di Tap Cash Rewards, dan tiap aplikasi berbeda-beda komisinya. Disitu juga tertera komisi antara VIP member (yang log in dengan Facebook) dan komisi bagi member biasa (yang tidak log in dengan Facebook). Ada juga peringkat berdasarkan penghasilan, peringkat pertama mendapatkan dollar dari Tap Cash Rewards sebesar 8.205 dollar. Wiihh, lumayan banget tuh, kalo di rupiahin ya sekitar 100 juta kurang sedikit.

    Jadi buruan sob, kalo pengin dapet penghasilan dengan mudah di aplikasi Tap Cash Rewards hanya bermodal HP Android. Semoga artikel tentang cara mudah mendapatkan uang dari aplikasi Tap Cas Rewards di HP Android bisa bermanfaat dan menjadi pekerjaan sambilan untuk mendapatkan dollar.hehe