Contoh Surat Permohonan Penerbitan Buku Cek atau Giro

Baca Juga

Alhamdulillah, bisa posting lagi. 

Kali ini pustaka-surat.com akan melanjutkan posting perihal permohonan penerbitan Buku Cek atau Giro, yang sebelumnya telah diposting Surat Referensi Pembukaan Rekening Giro.

Untuk mendapatkan buku cek atau giro, sobat dapat mengajukan permohonan kepada Bank dimana sobat menjadi nasabahnya. Adapun contoh surat permohonan penerbitan buku cek atau giro berikut ini adalah contoh yang didapatkan dari Bank BTN, sebagai berikut :


Buat sobat blogger yang menginginkan Contoh Surat Permohonan Penerbitan Buku Cek atau Giro dalam bentuk file .doc nya silahkan download disini. Untuk versi blog yang lebih nyaman, silahkan kunjungi : pustaka-surat.com. 

Contoh surat yang di posting di blog ini mungkin saja tidak sesuai dengan kaidah penulisan atau bahasa yang baik dan benar, oleh karena itu, jika teman-teman ingin menggunakannya, dimohon untuk mengoreksinya terlebih dahulu.

Terimakasih.


*jika ada yang merasa dirugikan / keberatan atas terbitnya contoh dokumen di atas, mohon menghubungi admin, agar dapat di hapus dari blog ini. terimakasih