Makanan Ibu Hamil Jika Ingin Anak Laki Laki

Baca Juga

Solusi Hamil - Makanan Ibu Hamil Jika Ingin Anak Laki Laki - Bagi kebanyakan pasangan suami istri yang telah memiliki anak perempuan pasti memiliki keinginan untuk mendapatkan anak laki laki apalagi jika dalam keluarga tersebut tidak ada anak laki laki maka akan membuat rasa ingin untuk mendapatkan anak laki laki semakin besar. Sudah banyak memang pasangan suami istri yang telah melahirkan 3 atau 4 anak namun hanya mendapatkan anak perempuan tak satupun lahir anak laki laki sehingga kadangkala pasangan suami istri pasrah dan tak berusaha lagi untuk mendapatkan anak laki laki.



Nah sebanarnya ada beberapa makanan yang bisa menjadi asupan nutrisi untuk mendukung persiapan kehamilan jika ingin mendapatkan anak laki laki, adapun makanan ibu hamil jika ingin anak laki laki yang wajib dikonsumsi adalah sebagai berikut:

1. Buah Jeruk
Buah jeruk merupakan makanan dengan kandungan vitamin c yang tinggi, mengkonsumsi buah jeruk dalam jumlah banyak dan sering dapat meningkatkan kecendrungan calon bayi anda adalah laki laki hal ini disebabkan karena ketika Vitamin C lebih banyak dikonsumsi  dan masuk dalam kandungan maka akan lebih mendukung untuk mendapatkan anak laki laki. Untuk mengkonsumsi buah jeruk bisa dilakukan dengan cara dimakan dalam keadaan biasa ataupun dengan cara di jus. Namun sebaiknya hindari jus jeruk dalam kemasan yang banyak dijual di pasaran, tak ada yang lebih baik dibanding buat sendiri.

2. Buah Pisang
Pisang merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat tinggi salah satunya adalah kandungan kalium pada pisang yang berfungsi untuk menentukan jenis kelamin laki laki, maka dari itu jika ingin anak laki laki sebaiknya banyak mengkonsumsi buah pisang.

3. Makanan Asin
Jika ingin mendapatkan anak laki laki maka konsumsi makanan asin adalah salah satu pilihan tepat sebab makanan asin dapat meningkatkan keberhasilan untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin laki laki. Namun makanan yang asin tidak sehat jika dikonsumsi selama kehamilan sebab makanan asin kaya akan kandungan garam sehingga jangan memperbanyak konsumsi makanan asinan ketika sudah hamil.

4. Sereal
Sereal merupakan makanan yang kaya akan kandungan nutrisi dan mineral yang dapat meningkatkan kemungkinan anda mengandung anak laki laki, hal ini disebabkan karena makanan dengan kandungan vitamin dan mineral lebih mendukung untuk mengarah pada anak dengan jenis kelamin laki laki.

5. Jamur
Jamur merupakan salah satu jenis makanan yang wajib masuk dalam menu harian anda jika ingin mendapatkan anak laki laki, hal ini disebabkan karena jamur kaya akan kandungan Vitamin B, Kalium, Selenium, Vitamin D, yang memungkinkan anda mengandung bayi laki laki lebih besar dibanding perempuan.

Nah demikianlah informasi tentang Makanan Ibu Hamil Jika Ingin Anak Laki Laki semoga informasi yang kami berikan pada artikel kali ini dapat mewujudkan cita cita dan harapan anda untuk memiliki anak laki laki, semoga bermanfaat dan tetap jaga kesehatan dengan memenuhi asupan nutrisi penting selama kehamilan anda. Terima kasih.