Cara Membuat Jamu Pelangsing Secara Alami

Baca Juga

anekaobatherbalalam.blogspot.com Langsing atau badan ramping merupakan dambaan para wanita jaman sekarang sampai-sampai tidak bisa di pungkiri lagi kalo langsing itu 90% menjadi kebutuhan pokok. Ini dikarenakan bentuk tubuh yang proposional akan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi. Sering kali memang kita selalu di hadapkan pada masalah berat badan yang tidak terkontrol sehingga kita menjadi kegemukan dan merusak bentuk tubuh kita.

Banyak cara yang ditempuh orang untuk menurunkan berat badan sampai menjadi selangsing mungkin dari melakukan treatment khusus, olahraga, oprasi sedot lemak, herbal, dan hal-hal tradisional. Memang tidak mudah mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti yang kita inginkan tapi bukan berarti tidak bisa, apalagi seperti kita ini yang tinggal di negara Indonesia yang tercinta ini. Dengan kekayan alam yang melimpah hasil bumi yang tumpah rumpah serta begitu banyaknya tanaman herbal yang sangat berguna untuk memenuhi segala kebutuhan kesehatan kita.

kunyit asam, pelangsing, alami, jamu, beras kencur

Untuk itu jangan khawatir dan bersedih hati berikut ini adalah cara-cara membuat Jamu Pelangsing yang alami dan terbuat dari bahan-bahan tanaman herbal yang ada di indonesia : 

Cara Pertama :
- Konsumsi lah secara rutin jamu Kunyit Asam , Untuk Cara membuatnya bisa di lihat di Cara Membuat Jamu Kunyit Asam

Cara Kedua :
- Minumlah Jamu Mengkudu & Kemuning dua kali sehari. Cara membuatnya adalah : 
* 30 gram daun mengkudu yang sudah di cuci
* 30 gram daun kemuning yang sudah di cuci
* 600 ml air
* 1 sdm air jeruk nipis
rebus air dengan daun mengkudu beserta daun kemuning sampai masak dan air tersisa hanya sepertiganya kemudian pisahkan ambil airnya saja dan campur dengan air jeruk nipis.

Cara Ketiga
- Minum Jamu Daun Delima 2 - 3 kali sehari sesudah makan. Cara membuatnya adalah :
* 2 lembar daun delima muda
* 3 gelas air hangat
* sedikit garam
cuci daun delima lalu ditumbuk sampai halus, tambahkan air hangat dan garam secukupnya. campur dengan di aduk-aduk sampai rata baru di peras dan di saring.

Cara Keempat 
- Konsumsi lah secara rutin jamu Beras Kencur , Untuk Cara membuatnya bisa di lihat di Cara Membuat Jamu Beras Kencur