Obat Herbal semakin diminati

Baca Juga

Bagikan

Dengan semakin berkembangnya teknologi semakin banyak bertebaran bermacam inovasi yang semakin canggih, bahkan kadang diluar nalar manusia, demikian juga dengan dunia obat (medis).
Sekarang semakin banyak obat dengan berbagai merk dan kemampuan menyembuhkan dengan berbagai campuran yang dibuat dengan banyak bahan kimia.
Namun semakin canggih obat yang dihasilkan ternyata beberapa obat yang dikonsumsi berlebihan atau dalam dosis tinggi dan waktu yang lama bisa menimbulkan efek samping yang cukup menakutkan.
Dengan fenomena seperti itu sekarang beberapa orang berinisiatif untuk mencoba kembali ke alam, dengan menciptakan berbagai obat dengan ramuan herbal yang diklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sembelit (susah buang air besar), obat kecantikan, obat awet muda, sakit kepala, darah tinggi, kolestrol, jantung, kangker dan juga obat kuat dalam hal urusan sex, obat anti ejakulasi dini, obat rapet alat kewanitaan dan sebagainya, yang diklaim memmpunyai efek samping lebih sedikit bahkan ada yang berani klaim tidak ada efek samping.
Namun kadang juga dipertanyakan, saat proses obat herbal itupun memakai alat modern, kemasan modern jadi benarkah murni herbal ? benarkah murni tanpa efek samping ?.
Kesehatan memang mahal, namun yang terbaik adalah menjaga daripada mengobatinya.
Pola hidup sehat tentu akan lebih membuat kita lebih mudah menjaga kesehatan.