Pengen Mencegah Jantung dan Kanker, Minum Saja Kopi !

Baca Juga

Minum kopi
Suka kopi ? Maksud saya suka minum kopi ? Kalau anda suka maka anda sudah tepat sekali. Karena berarti anda telah minum bahan yang akan membuat anda sehat jasmani. Hmm. kok gitu? Karena ternyata kopi itu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Tapi jangan banyak banyak loh. He he he.

Ya sobat, ternyata kopi itu bermanfaat untuk kesehatan. Apa di antaranya ? itu baca judul artikelnya. he he he. Jika anda pengen banget mencegah sakit jantung dan kanker, maka minum saja kopi. Wooow bagus sekali. Untuk lebih jelas anda bisa baca artikelnya di blog sahabat kita tentang manfaat meminum kopi bagi kesehatan.

Tapi itu tadi. Jangan banyak banyak ya. Karena terlalu banyak minum kopi juga akan membuat lambung anda bermasalah yaitu maag. Hmmm. Paling tidak satu cangkir dech dalam satu hari.

Aturan minum kopi harus anda tahu. Yaitu, anda tidak boleh minum kopi dalam keadaan perut kosong. Ini saya dapatkan dari seorang yang ahli di desa saya. Katanya minum kopi dalam keadaan perut kosong akan membuat anda terkena sakit maag parah.

Jadi, misalnya pagi hari anda mau minum kopi, makan saja dulu roti atau yang lainnya. Setelah itu baru minum kopi. Gitu dech.