Dua orang tertangkap tangan KPK di rumah Bupati Karawang

Baca Juga

Operasi tangkap tangan KPK | KPK Tangkap tangan di rumah Bupati karawang | KPK sita ribuan dolar | Berita paling heboh saat ini adalah tindakan kpk yang menangkap tangan sebanyak 5 orang dalam operasi tangkap tangan Kpk.Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan di daerah Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014) petang pukul 18.00 WIB.

Menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi, pihaknya telah menangkap lima orang dalam operasi tangkap tangan itu. Dua di antaranya ditangkap di rumah Bupati Karawang.

"Jadi dalam peristiwa tangkap tangan, ada beberapa orang yang diamankan KPK, dua orang di rumah Bupati Karawang, dan tiganya di beberapa tempat," ujar Johan Budi kepada wartawan di Gedung KPK, Jumat (18/7/2014).

Kata dia, ada satu orang yang merupakan saudara dari Bupati Karawang yang hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. "Ada satu orang saudara Bupati Karawang yang kami amankan," lanjutnya. http://news.okezone.com/read/2014/07/18/339/1014387/kpk-tangkap-2-di-rumah-bupati-karawang