Cara Memakai Akar Pasak Bumi Sebagai Penambah Setamina Dan Obat Kesehatan Alami

Baca Juga

Pasak Bumi adalah tanaman herbal yang mungkin saja namanya sudah tak membuat orang kebanyakan terutama para lelaki jantan tidak heran lagi. Akar pasak bumi memanglah sudah terkenal sejak lama sebagai herbal senjata rahasia bagi para pejantan tangguh dalam urusan kamar. Akar tanaman ini konon sejak jaman dulu sudah dipakai secara turun temurun sebagai penambah gaya gedor para lelaki dalam berhubungan intim. Memang seperti negatif kedengarannya tapi sangatlah positip untuk masala kesehatan seksual seoarang lelaki karena sebagai obat kuat yang alami hasil karya alam berbentuk tanaman yang di ambil akarnya jadi sangat minim resiko.

Stamina, Khasiat, Manfaat

Tanaman Akar Pasak Bumi dulu mudah di dapat di daerah hutan tropis seperti di negara-negara kita ini Indonesia dan negara sebrang Malaysia. Yang terkenal di Indonesia akar pasak bumi banyak terdapat di daerah hutan kalimantan jadi tak heran para penduduk kalimantan banya memilik stamina yang sangat bagus. Selain Sebagai peningkat Homon Testosteron yang berhubungan dengan kejantanan pria, Secara garis besar akar tanaman Pasak Bumi ini memiliki kandungan-kandungan senyawa seperti canthin yang mempunyai fungsi dalam tubuh sebagai penghambat pertumbuhan sel-sel kanker, senyawa etanol yang mempunyai tugas sebagai afrodisiak, senyawa eurycamanone yang berperan sebagai obat anti malaria, serta senyawa quasinoid yang bisa sebagai prospek aktif  bagi penjangkit HIV aids dan obat mengatasi leukimia.  Weleh udah bisa sebagai obat kuat ditambah lagi masih bisa untuk pengobatan penyakit kronis , memang top margotop ini akar sampai-sampai ludes sehingga penjual obat pasak bumi pun sudah mulai sulit cari bahan dasarnya.

Terlepas dari khasiat manfaat kegunaan serta fungsinya sangat percuma kalau kita tidak tau cara pemakaiannya. Tapi jangan kawatir disini akan di bagi sedikit tips cara pemakaian Tanaman Akar Pasak Bumi agar dapat bermanfaat bagi kesehatan secara maksimal.

Cara pemakaian Akar Pasak Bumi:

  • Cara Pertama Adalah dengan merebus akar pasak bumi bersama air 200ml liter dengan api sedang sampai mendidih dan sampai air surut menjadi 150ml. Lalu minumlah air hasil rebusan akar pasak bumi tersebut sehari sekali. Ingat jangan berlebih karena sesuatu yang berlebihan terkadang malah tidak bagus untuk tubuh kita.
  • Cara Kedua Adalah dengan merendamnya. Rendam Akar pasak bumi dalam air yang masih panas dalam kurun waktu 1 jam atau 1 setengah jam. Baru bisa diminum airnya tersebut dengan dosis sehari sekali saja jangan banyak-banyak ntar malah repot lagi.
  • Cara Terakhir Adalah dengan menjadikan Akar Pasak Bumi Menjadi serbuk dengan cara di ekstrak dan di haluskan tanpa menghilangkan khasiatnya sehingga memudahkan kita sebagai campuran dalam minum kopi. Dengan mengkonsumsi kopi bercampur serbuk akar pasak bumi ini moga-moga saja stamina dan kesehatan kita selalu terjaga.

Sejatinya Tuhan telah menciptakan Alam dan isinya sebagai pendamping dan sebagai pencukup kebutuhan Manusia jadi utamakan hasil-hasil alam sebagai obat alami bagi kesehatan manusia dengan tidak lupa selalu menjaga dan melestarikannya untuk kelangsungan makhluk hidup kedepannya. Berbagi Itu Indah.