Tips Tata Rias Wajah Sederhana & Cantik

Baca Juga

Berbagai macam tips tata rias wajah sederhana & cantik biasanya akan dibutuhkan oleh mereka yang memang di dalam keseharian mereka selalu mengharuskan untuk menggunakan tata rias atau make up, karena tentunya tidak mungkin jika dalam keseharian mereka tersebut akan selalu menggunakan make up yang tebal atau selalu terlihat glamor.

Tips Tata Rias Wajah Sederhana & Cantik

Tata rias wajah sederhana & cantik atau yang dikenal juga dengan sebutan make up natural merupakan make up yang tidak menggunakan banyak variasi dan juga warna, akan tetapi akan lebih memperlihatkan kesan natural dengan warna alami yang akan cenderung menyatu dengan kulit wajah. Hal tersebut juga tentunya merupakan salah satu cara perawatan kulit wajah yang baik, karena jika setiap hari menggunakan make up yang selalu tebal maka kulit wajah pun mudah terkena iritasi.

Maka dari itulah tentunya make up natural atau tata rias wajah yang sederhana merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang memang diharuskan menggunakan make up di dalam ktifitas keseharian, terutama bagi anda yang memang seorang wanita karir yang mengharuskan anda bertembu dengan banyak orang setiap harinya.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips tata rias wajah sederhana & cantik yang dapat kita perhatikan bersama


Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan alas bedak yang berupa bedak cair untuk foundation make up dengan warna yang setingkat lebih gelap dari warna ulit anda, setelah itu anda juga dapat menggunakan concealer yang dapat menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah serta lekukan di bagian kantung mata. Langkah kedua yang dapat dilakukan adalah dengan mengaplikasikan eyeshadow serta eyeliner, serta bentuklah alis agar lebih rapi dengan menggunakan pensil alis yang berwarna gelap. Dan langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah dengan mengaplikasikan blush on yang berwrna sedikit cerah agar pipi terlihat merona, serta gunakanlah lipstik yang berwarna hampir mirip dengan warna bibir anda untuk mendapatkan kesan yang natural.

Demikian di atas tadi adalh sedikit ulasan mengenai beberapa tips tata rias wajah sederhana & cantik yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah sumber informasi kecantikan yang bermanfaat untuk anda semuanya.