Tips Mengganti PIN BlackBerry Android

Baca Juga

Bagi anda yang pada saat ini tengah membutuhkan sebuah informasi seperti tips mengganti PIN BlackBerry Android, maka informasi tersebut sudah bukanlah merupakan informasi yang sulit untuk di dapatkan pada saat ini. Karena tentuya sudah cukup banyak situs atau blog yang akan membahas dan mengulas berbagai informasi tersebut, hal tersebut tentu saja karena pengguna handheld yang berbasis Android pada saat ini sudah terdapat cukup banyak yang tidak terkecuali pada pengguna BBM di android.

Tips Mengganti PIN BlackBerry Android

Karena mungkin anda juga sudah dapat memprediksikan bahwa pengguna handheld yang sudah berbasis Android pada saat ini tentunya juga akan selalu menggunakan aplikasi BBM di handheld mereka. Dalam aplikasi BBM tersebut terdapat sebuah identias serial yang berupa PIN sebanyak 8 digit, jika pada handheld milik Blackberry PIN tersebut tidak dapat diubah-ubah, maka di handheld yang berbasis Android dewasa ini ditemukan sebuah cara yang dapt mengganti-ganti PIN terbseut.

Tips Mengganti PIN BlackBerry Android dengan Mudah


Tips dan cara tersebut tentunya akans sangat bermanfaat bagi mereka yang memang ingin memiliki PIN cantik yang tentunya mudah di ingat, namun untuk dapat melakukan hal tersebut tntunya terdapat beberapa langkah yang harus dilakukan. Dan bagia anda yang ingin mengetahuinya, maka di bawah ini adalah beberapa tips mengganti PIN BlackBerry Android degan mudah yang dapat kita ketahui bersama.

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan clear data terlebih dahulu pada aplikasi BBM tersebut, caranya sendiri adalah dengan masuk pada menu Setting kemudian pilih opsi Apps. Disana anda akan menemukan aplikasi BBM tersebut dan bukalah, kemudian baru anda dapat melakukan clear data dengan menekan opsi clear data tersebut.

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan membuka kembali pada aplikasi BBM tersebut, maka pada saat itu anda pun akan disuguhi tampilan persis seperti ketika anda baru menginstal aplikasi BBM tersebut. Namun untuk mendapatkan PIN BBM yang baru maka anda pun harus mengganti email yang digunakan sebelumnya dengan email yang baru, karena untuk mendapatkan sebuah PIN BBM yang baru di Android, maka anda pun harus terhubung dengan menggunakan BlackberryID yang baru. Lakukan tips mengganti PIN BlackBerry Android tersebut berulang-ulang hingga anda bisa mendapatkan sebuah PIN cantik yang tentuya sesuai dengan keinginan anda.