Trend Model Rambut Terbaru 2014 Sesuai Bentuk Wajah

Baca Juga

Perkembangan model rambut setiap tahunnya selalu mengalami perubahan yang sangat cepat, di tahun sekarang ini trend model rambut terbaru 2014 sesuai bentuk wajah kembali hadir dengan berbagai model rambut yang cantik sehingga dapat menyempurnakan penampilan anda. Memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda akan terlihat lebih cocok dan terlihat lebih menarik, sedangkan jika tidak sesuai dengan bentuk wajah anda justru akan memberi kesan pucat dan kurang pas, sehingga dibutuhkan model yang cocok agar penampilan anda semakin terlihat cantik dan maksimal. Berikut ini kami akan menyampaikan beberapa model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

Trend Model Rambut Terbaru 2014 Sesuai Bentuk Wajah

Inilah beberapa trend model rambut terbaru 2014 sesuai bentuk wajah :

  • Untuk bentuk wajah bulat – model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah bulat ini, anda bisa memanjangkan rambut melebihi dagu wajah, jika anda ingin menambahkan poni, sebaiknya model poni untuk wajah bulat ini dibentuk poni miring dengan layer dibagian sampingnya. Dengan model rambut seperti ini, maka wajah anda yang bulat akan terlihat lebih tirus dan lebih panjang.
  • Untuk bentuk wajah panjang – bentuk wajah panjang ini memiliki ciri-ciri dengan panjang wajah yang lebih lebar dari lebar wajah, sedangkan untuk bagian kening, rahang dan leher memiliki ukuran panjang yang seukuran. Model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah yang panjang ini yaitu model pendek ataupun sedang. Agar wajah anda terkesan tidak terlalu panjang, sebaiknya anda model bagian samping agar sedikit bervolume.
  • Untuk bentuk wajah oval – berbahagialah bagi anda yang memiliki bentuk wajah oval, karena bentuk wajah oval ini dapat memilih berbagai model rambut apapun. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menyesuaikan berbagai model rambut dengan bentuk wajah anda yang memang proporsional untuk semua model rambut. Anda bisa menggunakan model rambut shaggy untuk mempertegas karakter bentuk wajah anda.
  • Untuk bentuk wajah kotak – untuk anda yang memiliki bentuk wajah kotak ataupun persegi, anda bisa memilih model rambut curly atau bob. Sebab bentuk wajah kotak ini memiliki bentuk bagian rahang yang lebih terlihat. Dengan model rambut bob atau curly ini dapat menutupi bagian rahang tersebut dan model rambut ini akan terkesan lebih anggun dan lembut.

Demikianlah beberapa tips yang telah kami sampaikan diatas mengenai beberapa trend model rambut terbaru 2014 sesuai bentuk wajah. Semoga dengan tips dan cara tersebut dapat membantu anda menyempurnakan penampilan dengan model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda.