Penyebab artikel diabaikan oleh google

Baca Juga

Kali ini saya akan coba membahas tentang artikel diabaikan oleh meson pencari, terutama oleh www
google.com
Ketika anda membuat artiker tentunya akan senang ketika artikel kita bisa terindex oleh mesin pencari www.google.com, namun saking semangatnya kadang kita tidak sadar kita membuat tindakan yang membuat artikel kita hilang dari peredaran. Hal ini pernaj saya alami, ketika ikut kontes SEO, artikel saya masuk 3 Besar google. Nun karena belum puas saya coba klik artikrl saya beberapa puluh kali dalam satu hari, namun tiba-tiba artikel saya lenyap dari meson pencari. Bahkan sampai halaman terakhir pencarian artikel saya hilang. Selidik punya selidik ternyata artikel saya termasul dalam kategori yang dicurigai mungkin karena terdapat trafik yang tidak wajar sehingga artikel saya diabaikam oleh google.
Berikut Tehnik-tehnik dibawah ini Yang Menyebabkan Blog Diabaikan Google?

Konten Secara otomatis
Berpartisipasi dalam skema link Cloaking
Sneaky redirects (pengalihan)
Mungkin semacam script auto like fb, auto follow, auto klik dan grabing.
Teks atau link tersembunyi
Doorway halaman
Scraped konten
Posting menghina SARA,copy paste, perdukunan, jual beli anak & narkoba, mengajarkan merakit bom, ddos, dll.
Berpartisipasi dalam program afiliasi tanpa menambahkan nilai yang memadai
Memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan
Membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau memasang virus, trojan, atau badware dll.
Menyalahgunakan rich snippets markup
Mengirim query otomatis ke Google

Demikian ulasan mengenai artikel yang diabaikan oleh google.
Semoga para blogger berhati-hati dan lebih profesional.