Berlomba SEO

Baca Juga

Bagi Blogger, sebuah SEO (Search Engine Optimation) atau optimasi oleh mesin pencari (terutama oleh Google) adalah hal yang sangat dibutuhkan.
Keyword yang dipasang dalam setiap tulisan, penempatan kata-kata, sangat penting dalam hel SEO.
Sebagai blogger autodidak (baca belajar sendiri) dan tanpa bangku sekolah untuk belajar tentu membuat blog terindex oleh mesin pencari tentulah hal yang sangat luar biasa.
Namun tidak semua blog selalu terindex oleh mbah google.
 
Disamping keunikan tulisan, kata kunci, penempatan bahasa juga sangat penting untuk menjadi juara SEO.
 
Blogger sering mengikuti lomba SEO mulai memang dia blogger yang sudah menggeluti dunia blog untuk bisnis, maupun sekedar iseng maupun untuk mengetes kemampuan blognya terindex dalam lomba SEO oleh mesin pencari.
 
Lomba SEO sebenarnya ingin mempopulerkan suatu produk maupun situs yang menjadi penyelenggara lomba SEO. Namun bagi blogger hal ini disamping ujian untuk lomba seo, juga menjadi ajang uji coba dengan sekedar iseng-iseng berhadiah.
 
Dalam beberapa kesempatan saya sudah berusaha untuk ikut lomba SEO, namun belum bisa menandingi jago-jago SEO para suhu blogger.
 
Namun kadang dalam beberapa tulisan yang tidak dilombakan tulisan saya di www. raesandriya.blogspot.com kadang menjadi no 1 di www.google.com
Seperti keyword
1. Humor Sepanjang Masa :

2. 7 Tanda Ciuman Maut
3. Aksi Cewek Gokil
 
Semoga ini menjadi awal yang baik bagi blog saya semakin masuk dalam pencarian www.google.com dan semakin dikenal dunia maya.