Bekas Jerawat Hilang Dengan Cara Alami Ini

Baca Juga

Jerawat, sebuah penyakit yang sebetulnya tergolong ringan, namun menjadi berat ketika penyakit satu ini bisa mengganggu penampilan. Apalagi buat ABG dimana penampilan adalah segala-galanya. Menyembuhkan jerawat baru satu tahap karena tahap berikutnya bagaimana menghilangkan bekas jerawat yang biasanya tertinggal.



Tentu saja beragam cara menghilangkan bekas jerawat berupa bintik bintik merah, kering serta bersifat noda hitam yang membandel dari obat-obatan kimia hingga yang alami tentunya. Kalau anda mengutamakan cara alami maka artikel berikut sangat penting buat anda.

Hindari cara cepat dan menggunakan obat berbahaya serta kimia yang tidak akan membantu banyak.


Berikut cara alami menghilangkan jerawat:

  • Pakai minyak rosehip. kandungan vitamin dan antioxidan yang terdapat    didalamnya menjaga kulit tetap sehat dan halus.
  • Manfaatkan Mentimun. Selain bisa menurunkan tensi darah, mentimun juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat.
  •  Manfaatkan tomat. Tomat juga dapat menjadi obat untuk bekas jerawat yang ampuh yakni dengan dibuat semacam masker

Selain dengan ketiga cara diatas cara lain adalah dengan menggunakan buah lemon, caranya : buah lemon segar yang sudah dibersihkan diperas atau blender sehingga menjadi jus, lalau oleskan ke daerah muka yang mempunyai bekas luka jerawat selama 3-4 menit setiap harinya.

Nah,mudah bukan menghilangakan bekas jerawat secara alami? tentu butuh kesabaran dan ketelatenan. Dijamin wajah anda akan kembali bersih seperti semula. Selamat mencoba!