Kata-kata Romantis dalam Bahasa Inggris

Baca Juga

Ada 3 cara mudah belajar Bahasa Inggris. Yaitu menggunakan Prinsip 3 M.
Yg pertama, Mulai dari yang terkecil. Kemudian Mulai dari diri sendiri. Dan terakhir, Mulai dari sekarang (Praktek 3x).

Naah,  sekarang kita mulai dari yang terkecil. Untuk penguasaan vocabulary dan membiasakan penggunaan english sentence, saya dulu membiasakan dengan menghafal kutipan-kutipan pendek (short-quotes). Dan agar bisa memotivasi saya, saya memilih kutipan-kutipan cinta (love-quotes). Kenapa?
 



Because love is in the air... karena semua orang suka dengan cinta. Suka dicintai. Suka mencintai. Termasuk anda juga bukan? :)

Oke, langsung aja, di bawah ini adalah kumpulan kata-kata romantis, kata-kata cinta, rayuan gombal dan lain-lain. Dan untuk anda, sudah saya terjemahkan sendiri agar anda bisa lebih mudah meresapi maksud kata-kata tersebut. Please, correct me if I was wrong... 


==================================================

Everybody talk about true love in the world, but i am happy because my true love is you!(Banyak orang di dunia ini yang berbicara tentang cinta sejati, tetapi sungguh sangat bahagianya aku karena cinta sejatiku adalah kamu). 

Sometimes we make love with our eyes.  Sometimes we make love with our hands.  Sometimes we make love with our bodies.  But always, we make love with our hearts.
(Kadang kita bercinta dengan mata kita. Kadang kita bercinta dengan tangan kita. Dan kadang kita bercinta dengan tubuh kita. Tapi selalu, kita bercinta dengan hati kita).
 

When you are far away, I can feel how your love always calling my soul, and so I am. because my heart is always miss you so much. 
(Ketika kamu jauh disana, Aku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku. Begitu juga aku, karena hatiku selalu merindukanmu)
 

I've fallen in love many times... always with you. (Aku telah jatuh cinta berulang kali…. Selalu kepadamu).
 

You see I never stopped loving you, even though I couldn’t see you. (Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.)
 

When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears.
(Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang)  
 

I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone.
(Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri)
 

How lucky I am to have something that makes saying goodbye so hard.
(Betapa beruntungnya diriku memiliki sesuatu yang membuat ‘mengucapkan selamat tinggal’ jadi begitu berat)
 

If you love somebody, let them go. For if they return, they were always yours.
(Jika kamu mencintai seseorang, biarkan mereka pergi. Jika mereka pun kembali, mereka selalu jadi milikmu)
==============================================================


Oke, itu saja. Mungkin Anda (yang sedang galau) ingin menambahkan?? :)
Please write in the comment box below...