Donasi Via Transfer Pulsa

Baca Juga


Assalamualaikum Wr.Wb.,

Sekedar memberi informasi bagi para pembaca setia di Kerajinan Tanganagar senantiasa memberikan perhatian besar terhadap saya selaku pemilik blog ini.

Saya adalah manusia sosial yang tidak bisa dipungkiri memerlukan materi, jadi untuk para pembaca setia apabila berkenan agar berjiwa besar memberi sekedarnya sebagai amal jariyah. Saya tidak membebankan pada para pembaca dan tidak ada unsur pemaksaan disini. Hanya seikhlasnya saja. Apabila sebesar Rp. 1,- pun saya sudah berterimakasih yang sebesar-besarnya dan senantiasa mendoakan agar amalannya di balas oleh Tuhan YME.

Silahkan saja transfer di Nomor Handphone :
Nomor HP         : 085713675655
Atas Nama         : raesandriya

Atas perhatian para pembaca saya ucapkan terimakasih, dan apabila ada kesalahan saya minta maaf sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb.


                                                                                                                Salam,
                                                                                                       raesandriya