Belajar Bisnis Online di Rumah

Baca Juga

Bisnis online saat ini menjadi alternatif yang menggiurkan. Beribu macam bentuk bisnis online yang ditawarkan. Dari sekedar bisnis pribadi dengan keuntungan sedapatnya, bisnis affiliate atau reseler dengan sistem bagi hasil. Menjual produk melalui sistem online juga menjadi sarana yang efektif untuk berjualan alternatif tanpa harus perlu ruang yang besar namun kadang malah bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan. Belum lagi bisnis online yang menawarkan keuntungan sangat spektakuler tanpa kerja keras dan dijanjikan akan mendapat keuntungan yang instan. Namun dari beribu bisnis yang ditawarka perlu dicermati dan diwaspadai. Apakah bisnis yang ditawarkan tersebut benar adanya apakah fiktif atau tipuan belaka.
Dari beragam bisnis itu penulis juga mencoba menggelutinya, dari sekedar sebagai blogger yang memasang iklan dari penyedia ikla dengan sistem pay per click, pay to click. Sampai bisnis affiliate sebagai reseler sebuah produk sampai money MLM. Dari sekian banyak bisnis tersebut yang sudah saya rasakan hasilnya adalah sebagai pemasang iklan dengan sistem pay perclik. Dan dari sistem ini sudah menghasilkan dan bisa sebagai tambahan uang saku. Kelebihan sistem ini adalah kita tidak perlu menawarkan produk kita maupun harus mencari downline, kita tinggal merawat blog maupun web kita agar banyak pengunjung sehingga bila ada pengunjung yang mengklik iklan diblog kita, maka kita akan mendapat bagian dari hasil tersebut. Saat ini banyak sekali yang menyediakan jasa pemasang iklan diantaranya
www.kumpulblogger.com
www.kliksaya.com
www.sitti.co.Id
www.adsensecamp.com
Dan masih banyak lagi, silahkan pembaca yang ingin mencoba memulai bisnis online mecoba dan memilih dengan lebih teliti dan hati-hati.
Selamat mencoba semoga sukses mencoba bisnis online.
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu