KANTUNG EMPEDU - BATU GINJAL

Baca Juga

Indikasi awal kanker & tumor biasanya diawali dengan penuhnya kantung
mpedu dengan batu. Semua orang cenderung empedunya berisi batu, tetapi
pada ondisi tertentu akan jadi penyakit, Artikel paling bawah ini telah
memberi saya jalan keluar, dimana 4 dokter memastikan saya harus
dioperasi.

Karena beberapa minggu lalu, saya terkena hepatitis A dan hasil USG
ternyata empedu saya penuh dengan batu. Penuhnya Empedu dengan batu tdk
akan kita ketahui dlm keadaan normal, saya baru tahu setelah dokter
melakukan USG Hati dan empedu.
Menurut Dokter:

Operasi kantung empedu dgn mengangkat kantung empedu dengan operasi besar
ataupun laparaskopi. Biaya yang akan kita keluarkan untuk operasi tsb
berkisar antara 40-60 juta. (Untuk operasi saja)

Silahkan baca original artikel paling bawah dari Dr Lai Chiu-Nan,
bagaimana mengeluarkan batu empedu tanpa operasi dan biaya sangat murah
dan tidak merusak tubuh kita. Subhanallah saya telah mengikuti saran
beliau dan alhamdulillah batu empedu ku keluar semua tanpa operasi. (Ini
bukan detoxinasi, tapi seperti pembersihan perut). Hasil USG saya empedu
telah penuh dengan batu, setelah melakukan treatment ini saya meminta USG
kembali sebagai bukti. Ternyata benar...kantung empedu saya kosong...
Entah bagaimana saya menyampaikan ucapan terimakasih ke Dr Lai Chiu-Nan,
tapi saya cuma ingin sharing pengalaman sesuai niat Dr Lai Chiu-Nan
membagi pengalaman kepada saudara2 kita dengan gratis.

Saran:

Bagi yang sehat...cobalah, karena saat kita sakit akut ataupun kronis gak
enak rasanya. Ini adalah salah satu cara menghindari kanker dan tumor
Fungsi hati dan empedu :

Menetralisir racun di tubuh, Empedu menetralisir lemak yang kita asup ke
dalam tubuh. Keduanya saling berkaitan... kalau kedua2nya bersih
...berarti kita telah menyehatkan tubuh kita agar normal fungsi keduanya.