Belajar Menulis Kontes Review dari Kliksaya.com

Baca Juga

Bagikan Saya sebagai seorang blogger tergolong pemula, belajar dari nol secara autodidak, hal ini yang membuat saya harus banyak belajar dari rekan-rekan blogger yang lebih senior. Salah satu pelajaran yang bisa saya petik adalah bahwa blog kita dapat kita jadikan sebagai mesin uang atau usaha sampingan melalui media pemasangan iklan. Dan salah satu pemasang iklan terpercaya diindonesia adalah KLIKSAYA.COM. Melalui Kliksaya.com saya dapat penghasilan dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog saya. Satu Hal yang sangat menarik dan membat saya terkesan adalah kontes menulis review kliksaya.com. Karena saya PERTAMA KALI belajar menulis kontes Review dari http://pub.kliksaya.com. Pertama kali saya mengenal review saat itu teman blogger saya rocky panjaitan mengabarkan bahwa dia salah satu pemenang kontes Review dari klik saya .com
Pengumuman pemenang kontes kliksaya.com I 

Setelah saya cek memang benar dan membuat saya termotivasi untuk menulis. Selang beberapa minggu kliksaya.com kembali menggelar kontes menulis kedua mengenai salah satu tampilan iklan favorit saya yaituKontes Menulis Review Zona Iklan Header (12-02-2011 => Berita di http://pub.kliksaya.com/web/news_detail.php?id=11). Langsung semangat saya berkobar., saya harus ikut dan saya mencoba membuat review, target saya bukan menang (syukur-syukur kalau menang) namun saya BISA BELAJAR MENULIS REVIEW. Bagi saya menulis review dari kliksaya.com merupakan pengalaman saya menulis review yang paling menyenangkan dan mengagumkan. Akhirnya saya menjadi orang kedua yang mengirimkan artikel kontes Kedua dari review IKLAN HEADER Kliksaya.com. (Artikel saya yang dimuat di kliksya.com )
Walaupun saya tidak menjadi juara namun banyak pengalaman berharga dan guru bagi saya. Kini Kliksaya.com kembali membuat kontes Review lagi untuk yang ketiga kalinya. (Berita dapat dilihat di sini http://pub.kliksaya.com/web/news_detail.php?id=15 ) .
 (Berita kontes review kliksaya.com tahap III)
Kembali saya tertantang untuk kembali bejajar dari Kliksaya.com.. Karena kontes ini memberikan inspirasi bagi saya untuk terus menulis dan meberikan motivasi saya untuk belajar hal baru. Jadi (walaupun belum berani menargetkan juara) saya banyak mendapatkan keuntungan dari kontes review yang diselenggarakan oleh kliksaya.com. Maka tidak ada ruginya mengikuti kontes dari  kliksaya.com, namun banyak manfaatnya terutama bagi saya yaitu diantaranya :
   1. Belajar menulis Review
   2. Mendapat Backlink gratis
   3. Dikenal blogger yang lain
   4. Sebagai salah satu update blog
   5. Kalu menang bisa menambah penghasilan kita
dan masih banyak keuntungan yang bisa, kita dapatkan dari mengikuti kontes menulis review dari kliksaya.com
Mari sobat blogger semua ikuti kontes menulis kliksaya.com tahap ketiga dan dapatkan segudang manfaatnya. Mju terus blogger indonesia, maju terus Kliksaya.com
Salam Blogger