Iklan Header Kliksaya.com keuntungan dan kemudahan , pemasang dan penerbit iklan

Baca Juga

Bagikan Siapa yang tidak kenal dengan Kliksaya.com,adalah penyedia jasa pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan). Penerbit iklan Kliksaya.com adalah blog / web dengan pageview minimal 10.000 / bulan.
Kabar terbaru sekaligus menggembirakan bagi saya dan penerbit adalah diluncurkannya zona iklan header dari Kliksaya.com . Kabar ini disambut antusias oleh hampir semua penerbit iklan termasuk saya, bergegas memasang iklan zona iklan heade dari Kliksaya.com.
OPTIMAL DENGAN ZONA IKLAN HEADER
Dengan diluncurkan zona iklan header lebih bisa mengoptimalkan penghasilan blogger, memberikan ruang iklan yang banyak, serta tidak membuat pengunjung terganngu. Pada zona iklan header yang yang diluncurkan pada 10-01-2011, iklan yang ditampilkan hanyalah berupa judulnya saja, sehingga zona iklan menggunakan lebih sedikit space dan dapat menampilkan lebih banyak iklan.

Adapun zona iklan yang kami relase terdiri dari 5 ukuran:

Leaderboard (728x30) : 4 Iklan
Banner (468x30) : 2 Iklan
Skycrapper (120x600) : 12 Iklan
Skycrapper Lebar (160x600) : 12 Iklan
Persegi Menengah (300x200) : 8 Iklan

Dengan keberadaan fitur zona iklan header ini, maka penerbit bisa lebih berkreasi dalam menayangkan iklan pada situs masing-masing. Dengan mengkombinasikan zona iklan teks dan zona iklan header, kami yakin akan meningkatkan CTR dari zona iklan secara keseluruhan, yang pada akhirnya akan meningkatkan komisi penerbit.

Sedangkan bentuk iklannya adalah seperti ini









Bagi anda yang mau pasang iklan header dari Kliksaya.com sangatlah mudah, tinggal logi dengan account anda, masuk zona iklan, klik zona iklan header dan tambahkan zona iklan header Kliksaya.com ilustrasinya seperti ini
Sangat simple blog jadi lebih rapi. Ayo buruan pasang iklan header Kliksaya.com, dapatkan keuntungan maksimal.
Saya sudah mencoba dan membuktikan sendiri