Cut Tari masuk Nominasi panasonic awards

Baca Juga

RAESANDRIYA. Kemunculan nama Cut Tari sebagai nominator Panasonic Gobel Awards cukup mengejutkan. Lalu apa alasan mantan presenter Insert itu menjadi nominator?

"Para nominator itu dipilih karena pendapat dari koresponden tim AC Nielsen di beberapa daerah. Pendapat itu lebih dari 70 persen memilih para nominasi yang ada. Korespondensi yang jumlahnya 1.300 orang dilakukan melalui telepon," jelas Rinaldi Sjarif selaku Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia dalam konfrensi pers PGA ke-14 di Hotel Crown, Jakarta, Kamis (24/2/2011).

Karena itulah, tim verifikasi tak mau melihat keterlibatan Cut Tari dalam kasus video porno Ariel sepanjang tahun 2010. Tim verifikasi juga tak mau mencampuri masalah pribadi dan prestasi para nominator.

"Mengenai masalah kasusnya itu kami tidak ikut campur. Kalau melihat dari itu artinya kami intervensi. Walaupun Cut Tari sudah tidak menjadi pembawa acara di acara infotainment itu, tapi keterlibatan di tahun 2010 masih ada. Artinya, pada tahun 2010 dia pernah menjadi pembawa acara infotainment itu," paparnya.

Seperti diberitakan, Cut Tari menjadi nominator dalam kategori presenter infotainment di ajang Panasonic Gobel Awards ke-14. Dalam acara yang akan digelar pada 25 Maret 2011 itu, Cut Tari akan bersaing dengan nominator lain, yakni Fenny Rose, Indra Herlambang, Ruben Onsu dan Irfan Hakim.
Sumber http://forum.detik.com/alasan-cut-tari-masuk-nominasi-panasonic-awards-t239500.html?df9911tpil