Cerita Cewek "tidak bego" (humor)

Baca Juga

Bagikan



Ada cowo yang rajin kerja. Semua duit hasil

kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh

sama duit2nya. Sebelum mati, dia pesen ke

bininya, "Kalo gw mati, masukin semua duit gw ke

peti mati gw. Gw pengen ditemenin mereka di alam

sana."



Bininya janji bakal menuhin keinginan

lakinya itu. Begitu lakinya meninggal, bininya pake

baju item2 ngikutin upacara. Pas upacaranya sudah

selesai, pas petinya mo dikubur, bininya

teriak, "Bentar!" bininya itu megang kotak yang dia

masukin ke peti mati. Abis itu lakinya dikubur

bareng sepeti2nya.



Temennya ada yg bilang, "lu bego deh, masa duitnya

lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?"

Trus dia bilang, "gw kan beriman, gw ga bisa ga nepatin janji gw lah."



Temennya bilang, "jadi beneran lu masukin duitnya

ke peti mati?".

Dia jawab lagi. "Iya lah. Semuanya gw satuin,

gw masukin ke rekening, terus gw bikin cek dah tu buat laki gw.

Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja."