Wasiat untuk syahrini, diminta tutup aurat

Baca Juga

Artis seksi yang tenar setelah berduet dengan anang hemansyah, Syahrini ditinggal sang ayahanda tercinta. Mendiang H.Dadang Zaelani bin Jaji berpulang di usia 58 tahun akibat sakit peradangan otak. Sebelumnya, almarhum mendapatkan perawatan selama satu bulan penuh di rumah sakit MMC, Kuningan Jakarta. Sebelum berpulang, Ayahandanya sempat memberikan wasiat kepada syahrini..

"Kalau papa masih hidup sampai terakhir, Papa minta tutup aurat," kata adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, di rumah duka Kompleks.Haur Jaya Jl.Bitung 1 No.12 Kebon Pedes, Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/1) siang.

Rani yang dikenal sangat dekat dengan ayahandanya menuturkan bahwa ayahandanya adalah sosok yang luar biasa. "Papa itu luar biasa, enggak pernah minta apapun walau sakit," ucap Rani sambil berlinang air mata. Sebagai orangtua, almarhum tak jarang memperingatkan cara berpakaian Syahrini saat pentas di atas panggung.

"Papa mewanti-wanti untuk tutup aurat. Kalau lihat Syahrini di televisi, papa telepon dan bilang bajunya terlalu ketat dan pendek. Yang aku sedih, aku dan Syahrini suka bandel, dari rumah pakai baju panjang, sampai sana ganti baju," kata Rani sampai tersedak.
 Wejangan yang lain untuk mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu juga diminta untuk selalu ingat menjalankan salat. "Papa juga minta salat 5 waktu dalam keadaan make up atau apapun," tutur Rani