Ariel Peterpan Siap Hadapi sidang Pertama

Baca Juga

Sidang perdana penyanyi Ariel 'Peterpan' dalam kasus video porno akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 22 November 2010. Menghadapi sidang yang direncanakan secara tertutup itu, Nazril Irham alias Ariel akan menjalaninya dengan penuh kesiapan.

Ariel mengaku lebih siap, terutama setelah mendapat kunjungan dari pendukung setianya yang melakukan doa bersama untuk dirinya kemarin pagi di Rutan Kebon Waru Bandung.

"Banyak doa yang kami berikan untuk Ariel. Intinya, supaya Ariel diberi kekuatan dari Allah untuk jalani sidang nanti," ujar Udji sebagai Koordinator kelompok penggemar Peterpan, 
Pertemuan singkat antara fans Peterpan dengan Ariel di dalam Rutan diakui Udji cukup memberikan kesan tersendiri bagi Ariel. "Ariel sempat bilang, ia makin siap jalani sidang perdananya besok. Dia juga sangat berterima kasih dengan kedatangan dan dukungan kami," ujar Udji.

Udji juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada Ariel. Menurut Udji, meski Ariel meringkuk dalam tahanan, pentolan Peterpan ini tetap memperhatikan para penggemarnya.

"Ariel berpesan pada fans, jika ingin datang ke sidang besok, ia berharap kami semua tidak lupa untuk sarapan dulu. Ariel juga meminta kami untuk menjaga kesehatan. Kami sangat senang, Ariel sangat perhatian kepada kami. Itulah yang membuat kami selalu setia mendukungnya, dan menunggu karya-karya berikutnya. Kami sangat sayang Ariel." ujar Udji

(Sumber http://vivanews.com)