Mana yang duluan, Album Baru Ariel cs atau Ariel-BCL??

Baca Juga


Sebelum Ariel tersandung kasus video porno, saya menunggu launching album baru plus nama baru eks Peterpan. Tapi emang untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, album baru belum keluar, malah muncul album yang lain alias video yang temen-temen juga tau apaan kan??? Dan ini jelas membuat semua rencana berantakan. Tapi tau ngga, pengamat musik Bens Leo menyatakan di VIVAnews kalo album baru Ariel cs ini bakal terjual 2 juta kopi.



"Album itu tak boleh berhenti. Kalau saya sangat mendukung albumnya keluar. Album ini harus keluar Juli ini. Karena semua pihak memprediksi terjual 2 juta kopi," kata Bens Leo saat dihubungi VIVAnews, Kamis 24 Juni 2010.

Bens Leo berani meramalkan album itu meraih sukses karena sudah mendengarkannya. Ia mengaku lagu-lagu di album baru itu sangat menakjubkan. "Saya dengarkan lagu itu waktu di Musica. Lagunya menakjubkan," pujinya. Bens Leo tak ingin album ini tak diluncurkan ke publik. Oleh karena itu, dia meminta kepada orang-orang terdekat mantan suami Sarah Amalia itu untuk memberikan dukungan kepada Ariel.

Masalahnya, malam ini saya mendengar kabar kalo udah muncul video Ariel dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Namun untuk episode kali ini dalam bentuk vcd seharga 60 ribu di daerah Sulawesi. Karena itu sampai sekarang saya tidak menemukan videonya di dunia maya. Nah, mana yang bakal launching terlebih dahulu, album baru Ariel cs atau video Ariel-BCL??? Kita tunggu saja...