terima kasih TUHAN

Baca Juga

Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel dirumah,
berarti aku masih punya keluarga yang utuh

Merasa lelah dan pegal linu setiap sore,
sebab itu berarti aku mampu bekerja keras

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu dirumah,
karena itu berarti aku dikelilingi teman_teman




Pakaianku terasa agak sempit,
karena itu berarti makanku cukup kenyang

Mencuci dan Menyeterika tumpukan baju,
sebab itu berarti aku memiliki pakaian

Membersihkan halaman rumah, jendela dan got
karena itu aku memiliki tempat tinggal

Duduk kembali dikantor,
berarti masih ada perusahaan yang mau memperkerjakan aku, bahkan masih mampu membayar gaji setiap bulannya

Mendengar nyanyian suara yang fals,
karena itu berarti aku bisa mendengar

Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari,
sebab itu berarti aku hidup

Ternyata sesuatu yang kadang kita anggap berat dan tidak menyenangkan,
berarti kita masih dikasih karunia

Akhirnya aku perlu bersyukur aku masih bisa menulis artikel ini
berarti aku masih ingat kebesaran Tuhan

Kupersembahkan buat Anakku Raesandriya