Cara Dapatkan Dolar dari Fiverr.com secara gratis

Baca Juga


Bebenet | Fiverr.com adalah situs yang mempertemukan antara penjual atau penyedia jasa seperti halnya designer (Jasa Desain Grafis), Jasa menulis artikel dan sebagainya. Ada banyak sekali pilihan yang ditawarkan di Fiverr.com, mulai dari editor foto, penulis artikel, penjual ebook, pencari follower, pembuat logo dan lain sebagainya anda tinggal pilih sesuai kemampuan dan minta anda. Fiverr merupakan bentuk bisnis onlien yang menjanjikan, berbentuk bisnis online dengan menawarkan segala kompetensi/ kemampuan kita memberikan jasa pada orang lain. Di sini setiap jasa kita dihargai $5/ jasa, namun bisa dikembangkan lagi harganya jika ada tambahan kerjaan berkenaan dengan jasa pekerjaan tersebut.

Sebelum anda melanjutkan membaca cara mendapatkan dollar dengan mudah di Fiver anda di haruskan untuk memiliki akun Fiverr terlebih dahulu , berikut cara anda mendaftar akun di Fiverr.
  • Yang pertama yang harus anda lakukan adalah membuka websitenya fiverr terlebih dahulu
  • Kemudian yang kedua anda harus mengisi semua data yang di butuhkan atau daftar menggunakan Facebook.
  • Jika anda tidak menggunakan akun Facebook, setelah anda mendaftar anda di haruskan meng Aktifasi akun anda dengan cara membuka email yang di gunakan untuk mendaftar di Fiver
  • Setelah anda Mengaktifasi akun Fiverr berarti anda telah memiliki akun Fiverr
Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan guna menerima pembayaran dari Fiverr adalah dengan mendaftar atau memiliki akun Paypal yang mana fungsi dari Paypal itu sendiri adalah untuk menyimpan saldo anda (dollar yang anda dapatkan dari Fiverr) dengan begitu anda dengan mudah mencairkan dana anda ke mata uang Rupiah. anda bisa membaca artikel ini untuk mendaftar Paypal dan cara memverifikasi akun Paypal anda.

Ketika kita telah terdaftar di Fiverr atau menjadi anggota Fiverr kita bisa  menjual apa saja kemampuan yang kita miliki. Fiverr merupakan tempat jual beli jasa, Fiverr menyediakan $5 untuk membayar jasa kita dengan Potongan hanya $1 jadi kita bisa mendapatkan $4 per Jasa. Contoh pengerjaan yang ada di Fiverr adalah membuat Logo, membuat Artikel, Menjadi Translator, Jasa Periklanan atau Advertising, Trafik Website, Editoring Foto maupun Video, Comment on Youtube, Like Facebook, dan masih banyak lagi.

Sangat mudahkan mencari uang di Internet melalui Fiverr? Bagi anda yang tertarik coba dulu ajalah buka situs Fiver kemudian daftar dan coba tawarkan keahlian anda. Kalau anda tidak mencoba kapan annda akan sukses. Ingat ketekunan, keuletan adalah kunci sukses untuk anda. selamat mencoba semoga sukses