Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami dan Cepat

Baca Juga

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dan cepat sebenarnya bisa anda lakukan dengan mudah tanpa harus melakukan perawatan mahal seperti pergi ke salon atau dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang belum tentu aman untuk kesehatan kulit. Cara alami lebih baik digunakan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar anda, selain melakukan perawatan kecantikan kulit dari luar, anda juga harus memperhatikan perawatan dari dalam, seperti mengkonsumsi buah dan sayuran, dan mengkonsumsi minuman sehat seperti jus dan air putih yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai tips kecantikan untuk memutihkan kulit secara alami.



Inilah beberapa cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dan cepat :


  • Cara yang pertama yaitu menggunakan susu, mandi susu sudah dipercaya dari sejak dulu dapat membantu memutihkan kulit secara alami, namun jika anda menginginkan cara yang lebih mudah bisa dengan menggunakan kain, caranya anda tuangkan susu pada kain kemudian anda gosok-gosokkan kain tersebut pada kulit. Dengan cara ini maka sel-sel kulit mati akan terangkat selain itu kulit anda akan lebih cerah dan bersih. lakukanlah cara ini secara rutin agar kulit selalu sehat dan bersinar.
  • Cara yang kedua yaitu dengan memanfaatkan buah tomat, kandungan vitamin yang terdapat dalam buah tomat ini mampu memutihkan kulit dan membuat kulit anda lebih sehat. Cara mengolahnya cukup mudah, pertama ada parut beberapa buah tomat kemudian beri campuran 3 tetes air perasan lemon, dan beberapa tetes air mawar. Aduk semua bahan tersebut sampai tercampur rata kemudian oleskan pada seluruh kulit anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih.
  • Cara yang terakhir yaitu dengan menggunakan yoghurt, yoghurt ini dapat membantu melembabkan kulit anda secara alami, selain itu juga yoghurt telah dipercaya mampu mencerahkan kulit dengan cepat. Cara menggunakannya juga mudah, siapkan yoghurt kemudian beri sedikit campuran madu, aduk sampai merata dan oleskan pada kulit wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air sampai bersih.

Demikianlah beberapa bahan alami untuk memutihkan kulit wajah yang telah kami sampaikan dalam artikel diatas mengenai cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dan cepat. Semoga dengan tips dan cara yang telah kami sampaikan ini dapat menyempurnakan penampilan anda secara alami.