Cara hasilkan ratusan dollar per bulan dari jual foto dengan aplikasi foap

Baca Juga

PJ Blog | Bagi sebagian orang mungkin mengambil gambar atau foto dengan smartphone hanya untuk hiburan dan hanya untuk menyimpan memori kenang-kenangan saja setiap saat, tetapi bagi sebagian orang yang lain mungkin juga akan bernilai uang adalam artian menghasilkan uang. Tentunya hasil jepretan dari kamera smartphone saat ini tak bisa diremehkan lagi, sebab banyak orang-orang yang bisa menghasilkan karya foto bernilai tinggi dari kamera ponsel. Bukan cuma itu, mereka bisa mendapatkan uang dengan menjual foto tersebut di aplikasi android bernama Foap.

Aplikasi smartphone Foap adalah salah satu aplikasi jual foto di HP Android dan iOS. Cukup dengan upload foto hasil jepretan dari HP atau kamera lain, maka kita akan berkesempatan mendapat uang dari foto yang terjual itu tadi. Maksudnya ketika ada yang butuh foto dan menemukan foto kita tentunya yang telah kita upload di Foap Market, mereka akan membayar $10. Foap akan membagi dua uang hasil penjualan foto tadi, yaitu $5 untuk foap dan $5 untuk kita.

Sistem kerjanya adalalh Foap Market akan memasarkan foto kita kepada perusahaaan besar global sebagai bahan marketing mereka di media sosial dan website. Setiap foto akan dihargai $10 yang mana kita sebagai penjual atau Photographer akan mendapatkan $5 dan dapat menjualnya secara terus menerus. Hasil dari penjualan foto dapat kita tarik dengan mudah menggunakan rekening Paypal.

Pendapatan $5 dari foto yang telah kita upload mungkin bagi kalangan orang tetentu akan terasa sedikit, tetapi perlu diketahui bahwa yang dijual disini adalah lisensi penggunaan, jadi foto kita itu meskipun sudah dijual, tapi tetap menjadi milik kita (hak ciptanya), sehingga satu foto bisa dijual dan dibeli berkali-kali oleh pembeli yang berbeda. Artinya, penghasilan dari Foap ini bisa terus menerus tergantung dari berapa kali ada orang yang membeli lisensi foto kita ini.

Melalui aplikasi Foap ini didalamnya banyak sekali banyak fotografer profesional yang juga ikut menjual karyanya atau hasil fotonya, jadi tambah berat donk persaingannya, tetapi kita tidak usah pesimis, kita harus tetap berusaha, belajar dan tentunya yang tidak boleh ketinggalan adalah doa, selalu berdoa semoga semua usaha kita sukses. Aamiin

Langsung saja ya sobat, segera download aplikasinya dari Google Play Store atau Apple Store oh ya sebelumnya pastikan anda memiliki akun paypal guna mencairkan atau menarik uangnya ya sobat, dan mulailah segera upload foto, diaplikasi ini persaingannya sangat ketat sekali, karena saking banyaknya pengguna yang tentunya mempersembahkan foto-fotonya yang terbaik, selamat mencoba semoga sukses