Contoh Form Outstanding Proyek

Baca Juga

Dear Sobat Blogger ..

Untuk proyek perumahan, Developer biasanya tidak memberikan 1 SPK untuk keseluruhan pembangunan rumahnya. Tetapi mereka biasanya memecah menjadi beberapa SPK. Mungkin ini dimaksudkan untuk mengontrol kinerja kontraktor sekaligus untuk mengatur cashflow.

Dikarenakan Kontraktor memiliki beberapa SPK dalam satu proyek, maka perlu pengawasan atau kontrol atas prestasi pekerjaan termasuk kontrol tagihannya.

Untuk memudahkannya dibuatkan form outstanding proyek, dimana diharapkan kita bisa melihat gambaran sejauh mana progres pekerjaan dan tagihan yang telah atau belum dibayarkan atas masing-masing SPK.

Berikut ini contoh Form Outstanding proyek dimaksud.



Buat sobat blogger yang menginginkan Contoh Form Outstanding Proyek dalam bentuk file .xls nya silahkan download disini.

Contoh surat yang di posting di blog ini mungkin saja tidak sesuai dengan kaidah penulisan atau bahasa yang baik dan benar, oleh karena itu, jika teman-teman ingin menggunakannya, dimohon untuk mengoreksinya terlebih dahulu.

Terimakasih.
Salam Blogger.

*Jika ada yang merasa dirugikan / keberatan atas terbitnya contoh dokumen di atas, mohon menghubungi admin, agar dapat di hapus dari blog ini. terimakasih