Back link dari jejaring sosial

Baca Juga

Siapa tak kenal www.facebook.com atau twitter? Media jejaring sosial yang sangat populer fi dunia bahkan paling populer di Indonesia.
Ada beragam hal dilakukan di media jejaring sosisl tersebut.
Dari sekedar untuk komunikasi, chating , menemukan teman lama, mencari kenalan, pacar , jodoh bahkan kesenangan ``xx``.
Media ini juga sering dimanfaatkan orang untuk mencari uang, promosi, dan lain sebagainya.
Baik penjual jasa, multi level marketing, jualan online, promo perumahan, handphone bahkan tidak jarang blogger memanfaatkannya untuk mencari pengunjung ( baca backlink).
Termasuk saya blogger pemula yang mencoba mencari keberuntungan dari www.facebookncom.
Lumayan blog saya www.raesandriya.blogspot.com tang hanya mempunyai google page rank 1, bisa mendapatkan kunjungan dari facebook minimal 100 tiap hari. ( Dengan catatan kita rajin pasang link di facebook).
Caranya sederhana :
1. Punya blog baik gratisan maupun berbayar.
2. Punya akun jejaring sosial ( untuk saat ini saya lebih banyak bermain di facebook walau kadang juga memanfaatkan twiiter.
3. Cari teman dan gabung grup sebanyak-banyaknya. Paling populer adalah grup berbau dewasa. Kalau ingin aman silahkan pakai akun kedua di facebook yang tidak menampilkan informasi penting pribadi.
4. Buat posting yang cukup menarik. Contoh posting saya yang cukup disukai  : http://raesandriya.blogspot.com/2011/01/teknik-bercinta-untuk-dapatkan-orgasme.html?m=0.
5. Posting link kamu di grup- grup yang kamu ikuti. Harus rajin posting terutama pada jam2 orang memanfaatkan jejaring sosial. Pagi hari atau sore hari.
6. Pantau kunjungannya dengan monitor pengunujung yang online diblog kamu.
Selamat mencoba. Semoga ada hasilnya.